Senin, 08 Oktober 2012

Tas Belanja Ramah LIngkungan


Semalam, saya pergi ke Mirota Kampus untuk membeli shampo dan yang lainnya. Setelah mencomot teh, kopi, dan mie  di deretan rak bahan makanan, saya langsung meluncur ke kasir. Untungnya, antrean di meja kasir sedang sepi karena saat itu magrib. Ibu-ibu di depan dengan keranjang penuh membeli banyak sekali mie instan. Setelah mbak kasir itu selesai dengan pembeli sebelumnya, kemudian, akhirnya ibu-ibu di depan saya itu dilayani si mbak kasir. Si mbak kasir mengambil tas kecil yang  mungkin bisa dibilang kaya dompet di keranjang belanjaan ibu-ibu itu, dan seenak jidat membukanya. Saya pikir itu dompet ibunya, tapi ibu itu juga santai aja tuh. Ternyata, itu tas belanjaan, setelah mencari di Google dengan memasukkan kalimat seperti judul tulisan yang tengah anda baca ini, saya menemukan tas serupa, seperti ini.


Inilah tas belanja yang ramah lingkungan
Wah, unik sekali ya! Saya jadi ingin punya. Sebenarnya saya ingin menanyakan ke ibu itu, dapat tas itu dari mana? Tapi malu ya kalau tiba-tiba tanya. Kan, saya nggak kenal sama ibunya. Mungkin kalau kapan-kapan nemu penjual tas seperti itu saya akan beli. Ha ha. Salam.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar